Anak Umur 14 Tahun Yang Membuat Perusahaanya Ditawar Ratusan Milyar

PalingBaru – Taylor Rosenthal, Remaja usia 14 tahun yang berasal Alabama, Amerika Serikat ini, mendirikan startup bernama RecMed di tahun 2015. RecMed adalah perusahan starup yang khusus membuat vending machine yang menjual beragam produk kesehatan untuk pertolongan pertama dengan mudah dan cepat.

Desain vending machine itu dibuat sendiri oleh Taylor dengan bantuan orang tuanya, yang juga bekerja di bidang medis. Akhir tahun 2015 lalu, Taylor berhasil membuat final prototipe dan mendapatkan paten atas namanya.

Dengan layar sentuh yang digunakan di vending machine itu, pembeli bisa memperoleh produk pertolongan pertama dengan hanya beberapa klik saja, mudah sekali!

Taylor menemukan ide untuk membuat alat itu setelah melihat kalau di tempat-tempat seperti lapangan olahraga, taman bermain atau tempat wisata, susah untuk membeli produk pertolongan pertama. “Pernahkah kamu atau teman kamu pergi ke taman bermain dan jatuh? Pasti kalian harus pergi jauh untuk membeli plester atau obat merah” sesimpel itu katanya.

Idenya briliannya itu langsung menarik minat banyak perusahaan besar, termasuk perusahaan kesehatan di Amerika yang menawarkan uang sebesar USD 30 juta atau jika di rupiahkan sekitar Rp 400 miliar, jumlah yang fantastis untuk perusahaan baru sekelas RecMed.

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *