Loading...

Pengubah Karir Apa Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kembali ke Sekolah

Pengubah Karir Apa Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kembali ke Sekolah – Tidak pernah terlambat untuk mengubah jalur karier. Jika Anda tidak bahagia, Anda berhak mendapatkan kesempatan untuk mengambil jalan yang berbeda, tidak peduli apa pun yang terjadi. Untuk beberapa perubahan karir, ini berarti kembali ke sekolah.

Pengubah Karir Apa Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kembali ke Sekolah
Pengubah Karir Apa Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kembali ke Sekolah

Tidak peduli apa pun jenis program yang Anda inginkan untuk mendaftar, kembali ke pendidikan formal setelah Anda tidak bersekolah dan di tempat kerja untuk sementara waktu dapat menghadirkan beberapa tantangan. Anda mungkin memiliki rutinitas dan serangkaian tanggung jawab yang jauh lebih berbeda daripada ketika Anda berada di sekolah pada pertama kali, dan itu bisa sulit untuk menemukan waktu untuk menyulap jadwal kelas Anda dengan pekerjaan saat ini, keluarga, dan kewajiban keuangan serta hal-hal lainnya.

Jika Anda serius ingin kembali ke sekolah untuk jalur karier baru, Anda harus mempertimbangkan semua faktor sebelum membuat komitmen. Inilah yang harus diketahui oleh penentu karir tentang menemukan program yang tepat dan bagaimana menyeimbangkannya dengan kehidupan mereka.

loading...

Ketahuilah Motivasi Anda

Sebelum Anda membuat keputusan tentang pendidikan Anda, tanyakan pada diri Anda mengapa Anda ingin mengubah karier di tempat pertama. Jika Anda tidak menyukai lingkungan kerja Anda atau mengalami masalah dengan kolega Anda, Anda mungkin hanya perlu pekerjaan baru di bidang yang sama. Tetapi jika Anda kehilangan minat pada apa yang Anda lakukan sekarang, atau jika tidak ada ruang bagi Anda untuk bertumbuh dalam karier Anda saat ini, perubahan mungkin hanya yang Anda butuhkan.

Saya sering melihat para ilmuwan dan insinyur yang setelah sukses berkarier, ingin menjadi guru matematika dan sain. Ini juga terjadi dengan orang-orang bisnis yang sukses. Orang-orang ini ingin membalas dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dengan siswa.

Bagi mereka yang menginginkan perbaikan karir lengkap, pilih bidang yang tidak hanya memiliki potensi pertumbuhan yang besar tetapi Anda benar-benar memiliki gairah juga. Apa yang Anda minati? Pilih sesuatu yang akan Anda teruskan sampai akhir.

Mengidentifikasi apa yang Anda suka lakukan sangat penting sebelum Anda bergera. Jurnal bisa menjadi alat yang fantastis untuk membantu Anda melihat apa yang Anda suka lakukan dengan waktu luang Anda. Jika Anda adalah seseorang yang suka melukis tetapi terjebak di komputer yang menjalankan nomor sepanjang hari, tidak mengejutkan Anda sedang mempertimbangkan bergerak. Temukan apa kekuatan supermu dan bersandarlah ke dalamnya.

Bersikaplah Realistis Tentang Kemampuan Anda Untuk Berkomitmen

Mungkin tidak pernah ada waktu yang tepat untuk kembali ke sekolah, tetapi Anda harus mempercayai naluri Anda. Jika Anda memiliki dorongan yang kuat bahwa Anda perlu kembali ke sekolah, mendengarkan diri sendiri selalu merupakan saran terbaik. Akan selalu ada tantangan dalam hidup Anda, tetapi jika Anda benar-benar ingin melakukan sesuatu, Anda akan menemukan solusi.”

Kecuali jika Anda memiliki uang yang dihemat atau memiliki pasangan atau anggota keluarga yang dapat mendukung Anda. Anda mungkin harus terus mengerjakan pekerjaan Anda saat ini sementara Anda bersekolah untuk menjaga sumber penghasilan tetap. Berdasarkan tanggung jawab Anda dalam kehidupan pribadi dan profesional Anda,maka Anda harus yakin bahwa Anda dapat menghemat waktu dan uang yang diperlukan untuk menyelesaikan program pendidikan Anda.

Bagi siswa dewasa yang melihat perubahan karir, menemukan waktu dan uang untuk kembali ke sekolah adalah tantangan terbesar. Saya memberi tahu para siswa saya untuk berharap mencurahkan antara 15 dan 20 jam seminggu untuk studi mereka, dan untuk banyak orang dewasa yang bekerja, menemukan bahwa banyak waktu selama seminggu adalah sebuah tantangan.

Lamanya waktu dan biaya program pendidikan, serta ketersediaan Anda untuk menghadiri kelas dengan jadwal kerja Anda, harus mempertimbangkan jenis kursus (online versus orang) dan program (gelar versus sertifikat) yang Anda kejar .

Tepat di antara pekerjaan saya dan kuliah, saya menempatkan rata-rata 70 jam kerja seminggu. Kadang-kadang sulit untuk menjelaskan kepada keluarga bahwa sementara saya memiliki keuntungan dari fleksibilitas melalui program kuliah saya, saya masih memiliki sejumlah besar pekerjaan yang harus dilakukan pada waktu yang tepat.

Tidak masalah jika Anda memiliki pekerjaan yang menonjol, seorang siswa, atau orang tua yang tinggal di rumah, keseimbangan akan selalu menantang. Tetap fokus pada menempatkan kebutuhan Anda terlebih dahulu saat tinggal di saat ini adalah dua cara yang pasti untuk menjaga keseimbangan dalam gambar.

Ingat Bahwa Anda Mulai Dari Bawah Lagi

Anda mungkin telah berhasil naik peringkat dalam karir Anda saat ini, tetapi memegang posisi manajemen tidak akan membiarkan Anda melewati posisi level entri ketika Anda kembali ke garis bawah lagi. Anda mungkin harus mengambil langkah mundur untuk mengambil dua langkah ke depan. Anda kemungkinan besar harus mulai dengan gaji yang lebih rendah selama beberapa tahun, dan Anda mungkin kehilangan status yang pernah Anda miliki. Misalnya, Anda mungkin tidak menjadi manajer atau penyelia lagi sampai Anda telah membuktikan sendiri.

Buat Koneksi

Pendidikan Anda tidak hanya mencakup pelajaran yang Anda pelajari tetapi juga orang-orang yang Anda temui. Bangun hubungan profesional dengan teman sekelas dan guru Anda, bahkan jika Anda belajar online.

Ketika Anda memulai transisi dan mengambil kelas, itu adalah kunci untuk menyadari bahwa orang yang Anda temui adalah semua kemungkinan tambahan untuk jaringan bisnis Anda. Untuk menumbuhkan dan membangun jaringan Anda, ambil pendekatan proaktif dan yang ramah. Anda tidak pernah tahu jika seseorang yang Anda temui akan menjadi majikan atau karyawan Anda berikutnya.

Kerjakan Pekerjaan Rumah Anda Bahkan Sebelum Kelas Dimulai

Seperti halnya pilihan karier apa pun, Anda harus tahu apa yang Anda hadapi sebelum masuk ke program pendidikan untuk berganti karier. Cara terbaik bagi siswa untuk memastikan bahwa mereka akan menemukan peluang pekerjaan yang mereka inginkan setelah lulus adalah untuk melakukan pekerjaan rumah mereka sebelum mereka mendaftar. Cari gelar yang akan membantu Anda mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan. Lakukan penelitian online untuk memastikan bahwa Anda memilih universitas yang dihormati dan terakreditasi. Menyelesaikan gelar atau program pendidikan lainnya adalah investasi yang dapat memberikan pengembalian untuk sisa Anda kehidupan kerja, jadi luangkan waktu untuk memilih yang tepat untuk Anda.

Jika Anda akhirnya memutuskan bahwa kembali ke sekolah adalah pilihan yang tepat untuk Anda, lakukan dengan pikiran terbuka dan berkomitmen sepenuhnya untuk mewujudkan impian Anda. Lakukanlah jika itu benar-benar untuk alasan yang tepat. Karir yang pernah sangat cocok untuk Anda di usia 20-an atau 30-an mungkin bukan karier yang paling cocok untuk Anda saat Anda semakin tua. Prioritas Anda mungkin berubah, dan tidak apa-apa. Hidup terlalu singkat untuk tidak mengejar impian dan tujuan Anda.

Loading...